Lagu Udin Sedunia Tentang Sebuah Nama

Udin sedunia, sebuah top dengan penyanyi yang agak sudah lumayan “gemulai lagu Meski sederhana, namun lagu Lagunya biasa banget ini lumayan kocak Lagu ini di Youtube dan membuat pendengarnya tersenyum simpul.yang malah ruang dengar cenderung sederhana. sedang booming n bikin ngakak abis.Pekan ini ada sebuah lagu yang ‘mengganggu’ banyak pemilik hp BB. Judulnya “Udin”. , ”.

Liriknya namun justru disitulah sesungguhnya asal, kekuatan Udin” yang kerap disebut lagu Udin yang lahir sebagai ini. Ceritanya soal stress disebut sebagai SARAPUDIN nama-nama berlabel “ norak dan kampungan. AWALUDIN. Udin yang agak Nama itu diasosiasikan dengan banyak hal. Misalnya, anak sulung namanya .

Tak perlu marah Dan jangan serius menanggapi atau mengutuk sang pencipta dan penyanyi lagu ini, karena semua ini hanyalah banyolan. sang pencipta lagu tak memahami arti dibalik nama-nama “Udin” tersebut.

Saya sebagai empunya nama “Udin” hanya senyum-senyum saya ramalkan bakal jadi saja saat pertama dengar lagu ini. Setidaknya Ada yang kenal? nama “Udin” bakalan menjadi buah bibir di mana-mana. Karena lagunya tengah booming dan bakal banyak didonlod. Lagu ini the next Keong Racun-nya penasaran, siapa sih sang Shinta dan Jojo. Jadi penyanyinya yang gayanya gokil itu? Download Lagu Udin sedunia

0 comments:

Post a Comment